cara carding metode baru 2019


welcome back mamang d blog gw:v

sebelum belajar budykn nonton vokep dulu/coli :v
ok gaush bnyk bacot langsung ke tutor na






Metode Carding Amazon 2019

 Kita akan menghentikan tutorial ini tentang cara membuat kartu produk fisik.


 Yang paling penting untuk dipertimbangkan saat carding Amazon adalah cc.


 Sebelum Anda memulai metode ini, Anda harus memiliki semua alat yang diperlukan.

 Tidak seperti Metode Carding Apple yang Anda tidak harus menggunakan Socks atau VPN jika Anda berada di AS, Anda perlu membeli kaus kaki atau VPN premium jika Anda ingin kartu Amazon Berhasil.

  Persyaratan
  🤜 CClearner
 ðŸ¤œ Pengalih Alamat Mac
 ðŸ¤œ Kaus Kaki (911) Disarankan 🤜 Kartu Kredit (disarankan cc Fullz)
 Drop
 Situs web mAmazon


 Tutorial Langkah demi Langkah


 Langkah Pertama: Anda akan memulai tutorial Carding Amazon 2019 dengan membeli CC fullz yang baik dan membuat email untuk mencocokkan nama pada cc yang dibeli.  Langkah selanjutnya adalah membersihkan komputer Anda dengan ccleaner yang diinstal sebelum Anda membuka pengubah Alamat MAC dan mengubah semua Alamat MAC.
 Setelah menerapkan perubahan alamat, bersihkan komputer Anda lagi dengan ccleaner sebelum menghubungkan kaus kaki Anda.


 Langkah selanjutnya adalah memeriksa whoer.net untuk mengetahui apakah Anda terhubung ke tempat yang tepat.  Pastikan itu terhubung ke alamat pemilik cc.  Membuat Akun di Amazon Setelah alat Anda disiapkan, langkah selanjutnya adalah membuat akun di situs web Amazon.

 Perhatikan bahwa Anda harus membuat akun dengan email baru yang Anda buat dan semua informasi akun harus sesuai dengan pemilik cc.  Setelah akun Anda dibuat, jangan terburu-buru untuk melakukan pemesanan.  Browser melalui item yang berbeda dan gerobak beberapa dengan harga murah.  Setelah mengangkut barang, biarkan akun Anda tetap masuk dan tutup laptop Anda.  Tunggu beberapa saat sebelum Anda membuka laptop dan logout akun Anda.

  Akhirnya, masuk setelah beberapa jam dengan semua alat Anda terhubung seperti biasa.  Pergi kereta dan lanjutkan untuk checkout dengan barang-barang di kereta Anda.
 Untuk pesanan pertama, saya sarankan agar Anda tetap rendah.  Anda dapat melakukan kurang dari $ 100 sehingga tidak akan memicu verifikasi cc.  Jika pesanan pertama Anda berhasil, Anda akan dapat mengirim kartu ke item yang lebih tinggi setelahnya.


 ðŸ“Œ Catatan: Di alamat pengiriman, Anda harus memasukkan alamat Anda sendiri atau drop Anda saat Anda menambahkan alamat cc di alamat penagihan.  Anda akan dapat memilih opsi pembayaran cc dari halaman pembayaran situs web.
 ⚠️ Peringatan!  Masukkan setiap detail langsung pada ruang yang disediakan, jangan lakukan salin dan tempel dan itu dapat memicu beberapa verifikasi jika terdeteksi.  Kami telah tiba di akhir Metode Amazon Carding 2019, jika Anda telah mengikuti tutorial dengan seksama, Anda akan dapat membuat kartu Amazon berhasil memberi

 1. CC (Kartu Kredit)

 2. CCN (Nomor Kartu Kredit) - Termasuk nomor kartu dan tanggal kedaluwarsa, tanpa nama atau alamat.

 3. CVV (Nilai Verifikasi Kredit) / (Kode Keamanan Kartu) / CVV2- Nomor di belakang kartu yang digunakan untuk keperluan verifikasi.  3 digit angka untuk visa / mc dan 4 digit untuk AMEX (American Express) (Ada juga CVV1 yang merupakan nomor verifikasi yang dituliskan ke magstripe di belakang kartu yang dibaca ketika kartu digesek)

 4. SSN (Nomor Jaminan Sosial) - salah satu detail pemegang CC, digunakan untuk mem-bypass langkah-langkah keamanan

 5. MMN (Mothers Maiden Name) - Sangat berguna saat melewati langkah-langkah keamanan pada VBV / MCSC.  Salah satu pertanyaan keamanan Anda.

 6. DOB - Tanggal Lahir - Digunakan untuk melewati beberapa langkah keamanan.

 7. COB (Change of Billing) - Beberapa toko hanya akan mengirimkan barang besar / mahal jika info pengiriman dan penagihan cocok, ini dapat diperoleh melalui beberapa penjual cvv, biasanya dalam bentuk "Fulls"

 8. Fulls - Anda sering mendengarkan "Fulls / Fullz".  Ini tidak lain adalah Detail CC dengan misalnya info lebih lanjut.  jawaban pertanyaan keamanan, SSN, DOB, MMN, dll. yang dapat digunakan untuk COB, dll.

 9. AVS (Alamat Verifikasi Layanan) - Sistem yang memeriksa alamat penagihan yang dimasukkan terhadap catatan perusahaan kartu kredit ..

 10. VBV (Verified by Visa) - Proses verifikasi tambahan yang awalnya ditambahkan dengan visa, ada berbagai jenis otentikasi yang digunakan, terutama kata sandi, tanggal lahir, nomor jaminan sosial, atau nama ibu ibu.

 11. MCSC (MasterCard SecureCode) - MC (MasterCard) mengadopsi proses ini setelah VBV keluar, pada dasarnya hal yang sama tetapi dengan mastercard.

 12. POS (Point of Sale) - Terminal di toko fisik di mana kartu digesek / dibaca

 13. Dump - Informasi yang tertulis pada strip magnetik di bagian belakang kartu, satu-satunya cara untuk mendapatkan ini adalah dengan skimmer, datang dalam berbagai "trek" yang saya tidak akan menjelaskan - tempat pembuangan akan terlihat seperti

 14. Skimmer - Perangkat yang biasanya dilampirkan ke atm tempat Anda memasukkan kartu, yang mencatat informasi kartu Anda (ada varian lain, itu yang paling umum)

 15. Embosser - Perangkat yang "menstempel" kartu untuk menghasilkan huruf yang diangkat

 16. Tipper - Perangkat yang menambahkan aksen emas / perak ke karakter timbul

 17. MSR (Magnetic Stripe Reader / Writer) Digunakan dalam adegan carding untuk menulis dumps (dan SIM, ID pelajar) info ke kartu kosong atau kartu hadiah (jika Anda ingin menggunakan kartu putih kosong, Anda akan memerlukan printer untuk kartu tersebut)  template, embosser / tipper juga, yang bisa jadi mahal untuk dibeli)

 18. BIN (Nomor Identifikasi Bank) - 6 digit pertama dari nomor kartu (ini akan dibahas lebih rinci nanti)

 19. Novs (Kebaruan ID / ID Palsu) - Biasa digunakan untuk penandatanganan di drop, pickup toko, Drop WU, Drop Bank, dll.

 20. VPN (Virtual Private Network) - Ini akan mengubah IP Anda ke mana pun lokasi server VPN.  Ini digunakan dengan aplikasi daripada melalui browser Anda seperti dengan kaus kaki.  Hati-hati karena beberapa penyedia VPN akan menyimpan log.  Tetapi ia membocorkan informasi DNS kami sehingga tidak aman


 21. BTC (Bitcoin) - Ini adalah mata uang digital.  Digunakan untuk membeli apa pun di dunia digital.  Anda memerlukannya untuk membeli CC, SOCKS, VPN dll. Anda harus menukar mata uang lokal Anda (INR / Dolar dll) ke BTC.


Sekian dan Terimakasih
Wassalamualaikum
Subscreb my chanel yt bro:
Follow my instagram bro :
Happy hacktivist bro :b
See you

Post a Comment

0 Comments