Cara mencari empas amazon!!!


Hello world :v balik lgi sama w mr spongebob x ini gw mau ngasih tau cara mendapatkan empas/yang biasa di sebut email pasword ok langsung ke tutor na
_______________________________________________________________________________________________
Sebelum itu siapkan bahan bahannya :
1. Email & Password (yang udh lu dump pake sql)cara na?next tutor w kasih tau atau cek youtube ane nanti ada di bawah link na
2. Socks 5 (Klik Disini)
2. Checker (Klik Disini)
_______________________________________________________________________________________________
Mari ke simontok eh salah maksd nya TKP:V :
1. Siapkan Email & Password kalian yang hasil dump 
2. Lalu buka checker kalian.
3. Login ke checker.
4. Pilih "Amazon Checker Gate 2"
5. Masukin email & password di kolom "email & password"
6. Masukan Socks kalian.
7. Tunggu sampai Checknya selesai.

Kalau udh seperti itu
_______________________________________________________________________________________________
Nah itu dia cara mendapatkan akun amazon.
Sekian dari saya mr.spongebob
Wassalammualaikum Wr.Wb

Follow instagram gw:

https://www.instagram.com/aditkazekage/?hl=id

Subscreb chanel youtube gw:

https://www.youtube.com/channel/UClLROKaOhSoO0dSGGT2J_Ew

Post a Comment

2 Comments