Deface poc regmem jso


Ok asalamualaikum welcome back my blog x ini gw mau ngasih tutor deface poc regmem ok langsung ke tutor na
Bahan:
Roko,kopi
Ceue 
Sc jso
Internet
Dork:
Ok langsung kita ke tutor na
Itu semua isi asal aja
Kalau udah langsung kaya gini,,nah tinggl klian pencet yang ujung kanan kaya tanda=
Langsung klian modul berita
Terus jadi gini lihat gambar di bawah
Tinggl kalian tambahkan data
Nah dihalamn ini klian isi asal aja semua kecuali yang ket gambar,ket gambar klian isi sc jso klian
Kalau udah seperti poto di bawah

nah sekrng kita lihat..caranya?
Misal na web na
www.target.co.li/berita
Nah tinggl hapus ampe domain terus tambahin berita
Nah lihat gambar di bawah
Nah tinggl pencet tulian tutor itu karna aku kasih namanya tutor 
Dannn bommmmm
Ok sekian tutor dari saya mungkin segitu dulu terimakasih
Happy hacktivist :b

Follow instagram gua:
Kalau kurang paham silhkn cek chanel youtube saya dan silhkn lihat lihat tutor tutor,jangan lupa d subscreb jg 
Link:

Post a Comment

0 Comments