Cara belajar deface buat newbie

Ok asalamalukaikum pak haji welcome back to my blog mr spongebob yang ter gans se dunia se asia se bla bla
Ok kali ini gw mau ngasih tutor deface lgi,menurut w ni tutor g ribet si cocok buat pemula nihhh buat kalian yang pengen bisa deface ok gaush banyak bacot langsung ke tutor na
Dork:
inurl:/plugins/moxiemanager

Pertama klian dorking dulu di google klian

Ok kalau udh cari web yang mau di eue :v
Seperti saya ini liat ss d bawah
Nah w pilih web ini terus cari tempat upload na,tuh w kasih tanda carana biar klean g kebingungan mikir nanti botak pala klean :(
Nah di halaman selanjut nya klean cari tempat upload sc deface lu nih w kasih ss
Nah sekrng tinggl upload sc deface lu,nih w kasih ss lagi mmk :vbtw maaf ya bahasa nya kasar emng aku gini orang nya :(
Nah btw gua udh upload sc deface gua jadi tinggl panggil carana
www.target.co.li/img/wysiwyg/nama sc deface lu.html

Nih punya gua yang barusan

http://www.bruleursdeloups.fr/img/wysiwyg/GuaAdit.html

Ok dah bro capek cuk ngetik teross
Btw jangan lupa d share na dong biar gua tambah semangat bikin tutor na :v

Follow ig gua
Click me senpai'-'ah crot :v

Woi asww youtube gua juga dong subscreb
Click aku masss;*hmm bau memeja :v

Post a Comment

0 Comments