Cara upload shell

Hey yo balik lgi sama blog w mr spongebob x ini gw mau ngasih tau cara upload shel

Nah pertama klean login admin dulu kek gua d bawah ss gua di bawah

Nah kalau udah login maka akan seperti ini masuk ke dashboard admin lihat ss d bawah:
Nah karna w tempat upload shel na ada di menu maka kita klik yang menu itu,tuh udh ku kasih tanda,maka selanjut nya pencet foto lihat ss di bawah lgi udh ku kasih tanda:
Nah kalau udah pencet foto lihat ss d bawah lgi pencet yang ku kasih tanda tuh bambang:
Nah selanjut nya upload shell na,,,nah gw udh liat ss d bawah:
Lalu kalian tekan gambar nya ampe muncul gini
Lihat ss d bawah:
Selesai deh,,kalau udh d up shel terserah web nya mau d apain,kalau saran w ya kalau mau d tebas index na jan lupa di back up:b

Follow ig gua: Click gua
Subscreb chanel gua:Click gua lagi_-
Ok see you happy hacktivist indonesia :b

Post a Comment

0 Comments