Deface poc bugzilla

Hallo asalamualaikum balik lgi di blog gua ye:V
Ok kali ini gua mau share materi deface lagi yaitu poc bugzilla ok kyta langsung ke tutor na untuk dork
Dork:
-bugzilla intext:attachment.cgi?id= site:
-inurl:attachment.cgi?id= intext:New Account site:
-inurl:bugzilla intext:New Account site:com
Kembangin ya bang
Ini live target gua
https://bugs.koha-community.org/bugzilla3
Ok disini gua udh daftar klo klean belom daftar silahkan daftar dulu pake email aktif 
Tuh pencet new account ok karna gua udh daftar jadi gua tinggl login
Ok disini gua udh login,klo klean udh login klean pencet New yang ada di atas itu
Nah gua udh,dan gua pencet yang koha terus muncul gini
Klean isi asal aja terus add apa itu di bawah terus upload sc deface lu
Disini gua udh terus gua kasih nama ppq ok klean pencet yang ppq itu klo klean kasih nama yang lain ya lu pencet nama yang lu isi
Dan boom sudah https://bugs.koha-community.org/bugzilla3/attachment.cgi?id=102472

Via video:

Post a Comment

0 Comments