Deface poc Roxy file manager

 HELLO WORLD :V
Asalamualaikum balik lgi di blog gua mr spongebob x ini gua mau ngasih tutor deface poc ROXY FILE MANAGER 
Ok gaush banyak bacot langsung ke tutor na
Bahan
dork: intitle:"Roxy File Manager"
         inurl:fileman/uploads/
*kembangkan
ext shell : .php56 .php.fla, .php.xxx , .php5 .php6, .php.xxxjpg , .php.orion , .php.h3ll dll

Pertama klian dorking di google seperti di foto di bawah
Cari web na karna w udah nemu web na ini http://www.idc.org.ar/idc/js/fileman/index.html?integration=ckeditor# dan lihat ss di bawah
Cari disitu tempat upload shel na,,btw kalau lgi hoki bisa dapet web yang bisa di upload shel,,btw karna w nemu web na gabisa upload shel jadi gua cuma nitip file :v
Nah kalau udah di upload tinggl klian lihat carnya?lihat ss di bawah
Nah teken shel/sc yang klian upload tadi,dan muncul seperti ss d atas nah karna itu gw bahasa apa gatau jadi gw pencet yang VISTA PREVIA kalau bahasa indo/english lihat mungkin :v
Nah nanti otomatis ke shel klian/sc deface klian dan bomm lihat ss di bawah
http://www.idc.org.ar/images/dit.html


Ok sekian tutor dari saya wasalam jangan lupa

Follow instagram gua:Click me senpai
Subscreb chanel gua:Click me
Kalau gapunya sc deface/shell silhkn donlod:Disini

See you
Happy hacktivist indonesia
Thanks to:

Spongebob cyber team

Post a Comment

0 Comments